Kata Bijak & Motivasi

-Jangan Terlalu Fanatik Mengagumi Seseorang. Selama Dia Manusia, Bisa Jadi Nanti Juga Berubah Sesuai Kebutuhannya.

-Aku Memposting Tentang Nasehat, Bukan Berarti Aku Sudah Hebat
Karena Sampai Kapanpun Aku Akan Tetap Membutuhkan Nasehat Orang Lain.

-Percayalah Bahwa Allah SWT Tidak Pernah Mengabaikan Orang-orang Yg Selalu Berharap & Bersandar Doa KepadaNya.

-Aku Menulis Tentang Kebaikan, Bukan Berarti Aku Sudah Ahli Di Dalamnya
Meski Aku Sedang Berusaha Untuk Menyelaminya.

-Tak Selamanya Ketulusan Cinta Bisa Diterima,
Tak Selamanya Harapan Selalu Dikabulkan,
Dan Tak Selamanya Impian Jadi Kenyataan.

-Jika Aku Tidak Bisa Menjadi Lawan Mainmu Dalam Dramamu, Mungkin Aku Bisa Menjadi  Penonton Untuk Menyaksikan Kisah Cintamu Dengannya.

-Percayalah, Setiap Bunga Mekar Pada Waktunya. Tetaplah Sirami Dengan Kesabaran. Pupuk Dengan Keikhlasan.
"Jangan Bersedih, Allah SWT Bersama Kita"

-Tak Mungkin Aku Mudah Mengatakan Cinta
Sebab Aku Tahu, Halal Itu Ada Tempatnya.

-Sungguh Wanita Mampu Menyembunyikan Cinta Selama 40 Tahun, Namun Tak Sanggup Menyembunyikan Cemburu Meski Sesaat.
(Ali bin Abi Thalib RA.)

-Pertemanan Itu Ibarat Sebuah Buku, Hanya Perlu Waktu Beberapa Detik
Untuk Membakarnya Tetapi Butuh Waktu Tahunan Untuk Menulisnya Lagi.

-Lingkungan Berperan Besar Dalam Penentuan Sikap Diri. Jauhi Lingkungan Negatif, Bentuk Sikap & Pribadi Positif.

-Senja Telah Berlalu, Bersama Angan-angan Kelam, Disambut Dengan Gelapnya Malam Yg Pekat Tanpa Pesan.

-Dibalik Jendela Pagi, Ada Cinta Allah SWT Terpampang Rapi, Nikmatilah Mentari Pagi Ini Dengan Senang Hati.

-Pintalah Kepada Allah SWT Agar Diri Kita Selalu Istiqomah Hingga Pada Waktunya Diri Kita Telah Siap Dengan Diri Kita Yg Lebih Baik.

-Tak Sering Bertemu Tak Apa-apa Asalkan Tak Lupa Saling Mendoakan Antara Satu Sama Lain.
Cinta Bukan Tiap Hari Berjumpa Tapi Dalam Doa Tak Pernah Lupa.

-Jangan Mudah Menyerah. Ingatlah Seberapa Sulit Kamu Telah Jauh Melangkah Dalam Perjuangan, Selesaikan Perjalananmu Dgn Akhir Yg Indah & Bersama Orang-orang Disekitar Anda.

-Terkadang Kita Belum Melakukan Suatu Hal Dengan Segala Kemampuan Kita, Itu Sebabnya Kita Haruslah Fokus Dalam 1 Hal Yg Kita Kerjakan.

-Abaikan Mereka Yg Melemahkanmu Dalam Kebaikan. Tetap Upayakan Yg Terbaik. Karena Sulit Bukan Berarti Tidak Mungkin.

-Lupakan Sejenak Tangisanmu Itu, Kita Bukan Hamba Air Mata, Bukan Pula Budak Kesedihan, Bukankah Kita Hidup Untuk Beribadah & Bahagia Dengan Orang-orang Di Sekitar Kita.?

-Sebaik Mana Pun Niat Kita,
Manusia Tetap Menilai Dari Segi Luaran.
Beda
Sama Allah SWT Sebaik Mana Pun Luaran Kita,
Allah SWT Tetap Menilai Dari Segi Niat Kita.

-Ingatlah Bahwa Allah SWT Menyimpan Segala Rencana Yg Telah Menjadi RahasiaNya, Maka Bawalah Hatimu Dalam Ketenangan, Jangan Terlalu Khawatir & Sedih.

-Jika Engkau Mampu Jadilah Seorang "ULAMA",
Jika Tidak Mampu Jadilah "PENUNTUT ILMU",
Jika Tidak Mampu Jadi Penuntut Ilmu "CINTAILAH MEREKA"
Dan Jika Tidak Bisa Mencintai Mereka Jangan Engkau "BENCI MEREKA"
(Umar Bin Abdul Aziz)

-Terkadang, Yg Tidak Baik Menurut Kita Adalah Yg Terbaik Menurut Allah SWT. Gunakan Kebesaran Hati Untuk Dapat Menyikapi Hal Itu.

-Dunia Hanya Kendaraan & Masing-Masing Manusia Punya Stir Sendiri2, Kemana Stir Yg Akan Kamu Arahkan Kesitulah Tujuan Hidupmu.

-Bila Kamu Tak Tahan Lelahnya Belajar, Kamu Akan Menanggung Perihnya Kebodohan.
(Imam Asy-Syafie)

-Yg singkat itu
WAKTU
Yg menipu itu
DUNIA
Yang dekat itu
KEMATIAN
Yang besar itu
HAWA NAFSU
Yang berat itu
AMANAH
Yang sulit itu
IKHLAS

-Bila Tak Mampu Mewarnai Hidup Seseorang, Jangan Pernah Merubah Warna Aslinya.

-Jika ALLAH SWT Tidak Mengizinkan Kamu Bersatu Dengan Orang Yg Kau Cintai. Semoga ALLAH SWT Menyatukanmu Dengan Orang Yg Sangat Mencintaimu.

-Bila Ada Kalimatku Yg Membuat Risih, Tolong Ajari Aku Caranya Berdalih, Aku Hanya Sekuntum Melati Kecil, Tak Tahu Warna Warni Selain Putih.

-Kala Senja Menitipkan Segala Resahnya Kepada Lautan Malam, Dengan Pekatnya
Aku Terdiam Mencoba Bertahan Pada Debur Takdir Yg Menggoyahkan Iman.

-Jangan Pernah Merasa Dirimu Sendiri Dalam Hidup Ini, Karena Selalu Ada Seseorang Yg Peduli, Yg Menyebutkan Namamu Setiap Doanya.

-Jangan Bandingkan Dirimu Dengan Yg Lain. Kamu Istimewa Dengan Caramu Sendiri. Lebih Baik Bandingkan Dengan Dirimu Yg Lalu.

-Aku Ingin Tersungkur Diwajah Bumi, Menikmati Kesedihan Ujian Ilahi, Airmata Adalah Isyarat, Bahwa Allah SWT Selalu Menyukai Taubat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi

Rugi Dunia dan Akhirat

Selamat Jalan Bulan Ramadhan.