Selamat Jalan Bulan Ramadhan.

Setiap hari raya kemenangan aku tak terlalu bahagia.

bukan karena Aku tak suka dengan hari raya idul fitri.

karena aku sedih ketika bulan Ramadhan pergi meninggalkan.

Bulan yang penuh keberkahan, bulan yang menjadi ladang amal buat kita semua.

Masihkah Aku dapat bertemu dengan bulan-Mu yang berkah ini.?

Masihkah Aku bisa berkumpul lagi Bersama keluargaku.?

Masihkah aku bisa makan sahur bersama dengan keluargaku.?

Masihkah aku bisa berbuka Bersama keluargaku.?

Masihkah itu semua aku temui di tahun depan.?

Ya Allah hanya kepada-Mu aku berserah.

Dan bersimpuh dihadapan Engkau yang Maha Besar.

Yang memiliki seluruh alam semesta.

Tidak ada daya dan upayaku terhadap apa yang menjadi ketentuanmu.

Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim.

Pertemukanlah aku, keluargaku, dan teman-temanku dibulan Ramadhan tahun depan.

Dan berikanlah kami kesehatan agar kami selalu bisa beribadah kepadamu,

seperti yang sering kami lakukan ketika bulan Ramadhan.


~A.S

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi

Rugi Dunia dan Akhirat

Kisah Najmuddin Ayyub (Ayahnya Shalahuddin al-Ayyubi) mencari jodoh.