Kata-kata Motivasi

-Mengapa Dunia Terlalu Pahit?
Sebab Manisnya Ada Di Syurga.

-Dalam Persahabatan,

Apabila Salah Ditegur.
Apabila Menyimpang Diluruskan.
Apabila Sakit
Diziarahi.
Apabila Susah,
Dibantu.

-Suka Dia?
Datangi Walinya

Cinta Dia?
Nikahi Dia

Sayang Dia?
Pimpin Dia Ke Surga
#SimpleTapiFasten

-Lepaskan jika hanya bisa menyakiti. Kamu mungkin kehilangan sesuatu yang baik, tapi kamu pasti akan mendapatkan yang lebih baik lagi.

-Semua Manusia Diciptakan Atas Nama Cinta. Maka Jangan Sakiti Mereka Meski Hanya Seiris Di Bagian Hati Yg Tak Terlihat Oleh Mata

-Jika Kamu Sudah Mencoba Semuanya & Lebih Banyak Merasakan Kecewa Dari Pada Bahagia, Mungkin Sudah Saatnya Mencari Yg Lebih Baik.

-Kita Berasal Dari Surga & Hanya Perantau Di Dunia.

Al-Quran Ibarat Peta & Kita Kini Mencari Jalan Pulang
Ke Sana.

-Tak Perlu Takut Mati, Mau Takut/Tidak Maka Mati Pasti Datang, Sedangkan Amalku Belum Cukup Untuk Bekal Dibawa Mati.

-Silahkan, bermainlah. Nanti ketika kau lelah dan aku tak lagi ada. Kita lihat, apakah mereka yang hanya menemanimu tertawa mau menerima?

-Jangan sebab tak cantik, kau sengaja dedah aurat untuk kelihatan menarik.

-Hujan Membuat Segalanya Menjadi Indah, Dalam Keheningan & Rintik-rintik Kecilnya.

-Semua Pasti Berubah, MAU TIDAK MAU.
Semua Pasti Berpisah, INGIN TIDAK INGIN.
Semua Pasti Berakhir, SIAP TIDAK SIAP.

-Kalau aku maju, aku lelah.
Kalau aku mundur, aku kalah.
Aku ingin bertahan, tapi salah.
Aku pun ingin melepaskan, tapi tak rela.

-Orang Yg Tahu Cara Bersyukur Adalah Orang Yg Bisa Menikmati Keindahan Dunia & Arti Kebahagiaan Hidup.

-Kita Di Dalam Rahim Sendiri,
Kita Dilahirkan Sendiri,
Kita Dikuburkan Juga Sendiri.
Lalu Mengapa Masih Ada Orang Yg Takut Dengan Kesendirian.

-Sebelum semua terlambat
sebelum datang akhirat
Maaf jika aku pernah jahat
sungguh aku tidak berniat.

-Tak perlu mem-broadcast kalimat
berisi kata mutiara nan hikmat
Karena dengan penuh rasa hormat
kau sudah kumaafkan, wahai Sahabat

-MEMBERI
Tanpa
MENGINGAT,

MENERIMA
Tanpa
MELUPAKAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi

Rugi Dunia dan Akhirat

Selamat Jalan Bulan Ramadhan.