Untuk Kalian

Untuk yang mengenalku jauh sebelum hijrahku. Mungkin engkau berfikir perubahanku ini mendadak, begitu mengejutkan, sehingga membuatmu heran.
.
Mungkin engkau mengira hidupku tak akan lama lagi, sehingga aku segera berubah atau mungkin engkau berfikir aku berubah karena dunia yang semakin tua hingga kiamat sudah terasa dekat
.
Mungkin iya memang ada benarnya, salah satu alasanku berhijrah ada yang tepat dalam pemikiranmu. Tetapi sebenarnya aku hanya ingin menjadi orang yang lebih baik, aku sedang berusaha untuk taat.
.
Bukan karena aku fanatik, aku bukan Lelaki sholeh tanpa cela, dan dosa, aku bukan Lelaki yang pandai agama, maaf bukan itu semua.
.
Aku bercerita selepas hijrahku, aku mengajakmu, menasihati, menyemangatimu, bukan untuk menggurui atau mengira aku sudah jauh lebih baik. Tidak, tak pernah ada niatku kearah sana, akupun belum tentu lebih baik dari Kalian dan seburuk-buruknya dirimu masih lebih buruk diriku, karena bagiku, tidak ada kebahagiaan yang paling indah selain bisa bersama-sama denganmu menjemput ridho-Nya.
.
Dan inilah caraku yang sederhana, mengajak kalian untuk berhijrah, aku ingin kita bersama bukan hanya didunia tapi sampai ke syurga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi

Rugi Dunia dan Akhirat

Selamat Jalan Bulan Ramadhan.