Maafkan Aku Sahabat

.
.
.Sahabatku maaf jika nasehatku mungkin tak berkenan dihatimu:’) tetapi menyampaikan sesuatu yg haq itu wajib sahabatku apalah arti ilmu yg aku miliki bila tak aku amalkan.

Caraku mengamalkan ilmu ku dengan memperbaiki diriku sendiri dan dirimu.tetapi yang mampu merubah seseorang hanyalah diri orang itu sendiri dan karena kehendak allah.

Kuteringat pada kata kata bijak seorang ustdz “Jika menurutmu ia tidak bisa menjadi sahabat bagimu maka tinggalkanlah dia, namun tidak perlu sampai engkau menjadikannya sebagai musuhmu.” Tapi aku tak mungkin meninggalkan mu sahabat,apalagi menjadikan mu musuhku,naudzubillahimindzalik

aku tak ingin hijrahku menjadikan aku sombong merasa lebih baik dari dirimu atau pun yg lain.memang dalam menyampaikan suatu kebenaran pasti ada hal yg menjadi cobaan dan berbagai komentar yg menimbulkan rasa ingin menyerah.kadang aku jugak merasa lelah,apa yg aku sampaikan tidak engkau respon baik.sekali lagi tak apa setiap orang memiliki sifat yg berbeda beda ada yg mudah menerima kebenaran begitupun sebaliknya.

Jika aku berubah aku juga ingin engkau berubah sahabat,jika kelak allah masukkan kita ke jannah nya aku ingin melihat taman surga bersamamu,bersama orang orang yg aku cintai.mari kita sama sama berjihad dijalan allah meskipun kita bukanlah seorang ustazah apalagi ulama yg sudah banyak ilmu.

ingatlah teman kita ini sahabat sampai ke surga,aku sayang bukan hanya pada diriku sendiri padamu juga,aku menulis catatan ini untuk diriku dan dirimu dan untuk kalian semua sahabat sahabat fillahku💕 💪💪Keep istiqomah,syukron.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saksi

Rugi Dunia dan Akhirat

Selamat Jalan Bulan Ramadhan.